Cara Mendaftar Afiliasi CPS Ecomobi

Afiliasi CPS Ecomobi
Afiliasi CPS Ecomobi

Cara Mendaftar
Afiliasi CPS Ecomobi - Merayakan hari ulang tahunnya yang pertama, Ecomobi Indonesia membuka program baru. Kali ini penyedia layanan Click Per Install (CPI) dan Cost Per Action(CPA) ini, akan berafiliasi dengan e-commerce dengan menyediakan program layanan Click Per Sale (CPS). Dengan program CPS ini, Ecomobi akan bertindak sebagai marketplace, platform para e-commerce menemukan afiliasi untuk mempromosikan produk mereka.
Selain itu, Ecomobi juga akan membawa produk dari vendor seperti Lazada, Elevania, Blibli.com dan lain-lain untuk dipromosikan dan direkomendasikan kepada para pelanggan, agar mereka juga membeli produk melalui website komunitas yang berhubungan dengan Ecomobi.
Sebagai gantinya, Ecomobi akan memberikan pendapatan dari setiap barang yang laku terjual kepada penjual e-commerce.Tentunya ini menjadi kabar baik untuk pedagang e-commerce atau vendor yang mencari program afiliasi.
Daripada menginvestasikan uang banyak untuk aktivitas marketing jangka pendek, program ini akan membantu platform e-commece untuk mendapatkan penghasilan dan mendekati pelanggan baru. Sehingga budget mereka bisa dialokasikan untuk kebutuhan yang lain.
Cara Mendaftar Afiliasi CPS Ecomobi - Di sisi lain, partner afiliasi bisa mempromosikan bermacam-macam kategori produk dari market place yang lebih besar atau vendor. Para pedagang juga bisa mengoptimalkan iklan mereka secara real time melalui smart report system. Hebatnya, platform Ecomobi mendukung semua 3rd party tracking serta telah mendukung Application Programming Interface (API) agar data penjualan dan pembelian terintegrasi dengan akurat.

Cara Mendaftar Afiliasi CPS Ecomobi

 Ecomobi Buka Program Afiliasi untuk e-Commerce
Cara Mendaftar Afiliasi CPS Ecomobi - Jika Anda tertarik dengan program afiliasi e-commerce terbaru milik Ecomobi, Anda bisa mendaftar disini. Selama periode 1 Juli – 1 Oktober 2017Anda akan mendapatkan bonus balance USD 50 secara langsung di dalam akun saat melakukan pendaftaran.
Anda tinggal memilih barang di marketplace, lalu ambil link-nya. Link ini menggunakan sistem cookies, jadi jika user mengeklik link afiliasi hari ini dan melakukan transaksi kapan pun (selama cookies masih ada), Anda akan tetap mendapatkan earning.
Anda dapat mempromosikan link tersebut dengan traffic source yang Anda biasa jalankan (FacebookAds, Adwords, Pop Ads, WA, Line App, dan lain-lain). Setiap terjadi transaksi dari link yang Anda promosikan, otomatis Anda akan mendapatkan komisi dengan besaran yang variatif.

Perayaan Ulang Tahun yang Pertama

 Ecomobi Buka Program Afiliasi untuk e-Commerce
Cara Mendaftar Afiliasi CPS Ecomobi - Pada Rabu lalu (12/7/2017), Ecomobi mengundang lebih dari 50 klien untuk menghadiri Ecomobi Indonesia 1st Anniversary Appreciation Ceremony. Acara tersebut berlangsung di Merlynn Park Hotel.
Klien tersebut adalah perwakilan dari rekanan Ecomobi, seperti e-commerce vendor, agensi, publisher dan lain-lain.
CEO Ecomobi, Mr. Truong Cong Thanh mengatakan dalam setahun belakangan, perusahaan miliknya telah berkembang dengan pesat. Dia pun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi positif kepada seluruh pihak yang telah mendukung Ecomobi.
“Setelah 1 tahun masuk ke pasar Indonesia, Ecomobi telah menjadi salah satu affiliate networkterbesar di ASEAN berkat kepercayaan dan dukungan para partner,” ucap Mr. Thanh.
“Ecomobi telah sukses mempromosikan campaign dengan berbagai jenis offer, hingga lebih dari 2.500 campaign yang sukses menghasilkan kurang lebih 2 juta dolar untuk para rekanannya di tahun 2016,” lanjut Mr. Thanh.
Mr. Thanh menyebut sampai saat ini sudah ada ratusan klien dari berbagai belahan dunia, seperti Indonesia, Singapura, China, Korea, Brasil, Malaysia, hingga Brasilia, yang sudah bekerja sama dengan Ecomobi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mendaftar Publisher Ecomobi