Cara Mudah Mendaftar Publisher Ecomobi

Ecomobi


Cara Mudah Mendaftar Publisher Ecomobi - Ecomobi bertujuan menjadi mobile platform monetisasi serba bisa di mobile di Asia tenggara dan pasar berkembang lainnya. Kami adalah pelopor dalam afiliasi pemasaran dan mobile sejak era fitur telepon. Ecomobi adalah adalah platform sentris untuk publisher.Kami memahami secara mendalam permasalahan publisher, kami fokus dalam menyediakan alat monetisasi yang efektif untuk publisher, kebijakan keamanan, sistem yang handal dan tim pendukung.
Di artikel kali ini, kita akan membahas secara tuntas dari A-Z tentang Tutorial Lengkap Ecomobi. Saya akan jelaskan dari mulai cara mendaftar sampai dengan payment/gajian langsung ke rekening bank kita.
Jadi, silahkan dibaca dan fahami isi artikel ini. Kalau ada yang kurang atau ingin ditanyakan, silahkan bertanya langsung pada kolom komentar di bawah.

1. Pendaftaran/Registrasi

Jika ingin menjalankan ecomobi, tentunya kita harus punya akun ecomobi dulu. Untuk melakukan pendaftaran, silahkan daftar disini
Setelah web ecomobi terbuka, langsung klik Daftar/Register dan isi semua data yang diperlukan
Setelah melengkapi semua data yang diperlukan, periksa kembali semuanya dan klik Register untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman login. Silahkan login ke akun yang Anda buat tadi.

2. Update Info Rekening

Cara Mudah Mendaftar Publisher Ecomobi  - Setelah berhasil login ke akun ecomobi, Anda akan mendapatkan notice di bagian atas. Notice tersebut berisi perintah untuk segera memasukkan rekening bank. Rekening bank ini sendiri berfungsi untuk menampung pembayaran Anda saat gajian.
Untuk memasukkan rekening bank, langsung saja klik “Update Now” dan isi data rekening bank Anda

3. Mengenal Menu pada Dashboard

Sebelum mulai menjalankan offer di ecomobi, ada baiknya Anda terlebih dahulu untuk mengenali beberapa menu yang ada di dashboard akun ecomobi Anda. Berikut penjelasan beberapa menu yang ada di dashboard ecomobi.
Menu “Dasbor” adalah menu atau halaman utama yang menampilkan ringkasan seputar akun Anda seperti penghasilan hari ini, penghasilan kemarin, penghasilan bulan ini, penghasilan bulan kemarin, dan lain sebagainya.
Menu “Penawaran” adalah menu untuk menampilkan halaman berisi offer/penawaran yang bisa Anda pilih untuk dipromosikan. Di halaman ini ada banyak aplikasi atau penawaran yang bisa Anda jalankan. Selengkapnya tentang menjalankan offer akan dijelaskan pada poin ke-4 artikel ini.
Menu “Laboran” adalah menu untuk menampilkan halaman laporan penghasilan Anda secara lebih lengkap dan detail. Di halaman ini, Anda dapat melihat penghasilan yang Anda dapatkan berdasarkan tanggal dan offer yang Anda jalankan. Anda juga dapat mengamati detail lainnya seperti KK (CVR), klik, install, penghasilan, harga rata-rata, EPC, dan lain-lain.

4. Menjalankan/Mempromosikan Offer

Cara Mudah Mendaftar Publisher Ecomobi  - Setelah memahami semua tentang dashboard ecomobi, saatnya kita masuk ke bagian inti, yaitu tentang cara menjalankan offer yang tersedia di ecomobi.
Ecomobi menyediakan banyak sekali offer yang bisa Anda jalankan, selain beberapa offer yang muncul secara langsung di dashboard, ada beberapa offer yang tidak ditampilkan. Karena untuk bisa menjalankan offer tersebut harus mendapat approve/persetujuan dari AM (account manager). Informasi tentang offer terbaru dan terbaik secara langsung diupdate di grup facebook ecomobi. Dan bagi publisher yang ingin disetujui menjalankan offer tersebut, harus melakukan kontak batin dengan para AM. wkwkwk
Sebagai contoh, kita akan menjalankan offer vidmate.
Vidmate adalah sebuah aplikasi berbasis android. Jadi, jika ingin mendapatkan penghasilan dengan menjalankan aplikasi ini, Anda harus membuat orang menginstall aplikasi vidmate ini di android mereka.
Silahkan buka menu penawaran, dan pilih vidmate untuk mendapatkan tracking linknya.
Tracking link untuk aplikasi vidmate tertera seperti gambar di atas, Anda hanya perlu mengklik tombol copy untuk mengcopy tracking link vidmate milik Anda.
Setelah itu, masukkan tracking link tersebut ke dalam Landing Page Anda.
Landing page untuk ecomobi adalah web sederhana berisi 1 halaman yang menjelaskan tentang aplikasi yang anda promosikan dan cara penginstalan aplikasi tersebut. Anda bisa membuat sebuah landing page di blogger, wordpress, atau menggunakan hosting bagi Anda yang sudah memiliki sedikit ilmu coding. Contoh landing page untuk menjalankan aplikasi vidmate kurang lebih seperti gambar di bawah
contoh landing page ecomobi
Gambar di atas merupakan contoh landing page sederhana yang bisa digunakan untuk mempromosikan aplikasi vidmate. Yang ditunjukan oleh tanda panah pada gambar di atas adalah tombol download yang sudah diisi dengan tracking link vidmate, seperti yang Anda copy tadi. Masih ingat kan ???
Simpelnya begini :
  1. Anda akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan jumlah install yang datang dari landing page Anda tersebut. Misalnya saya menginstall vidmate dari file yang saya download dari landing page Anda, maka Anda akan mendapat 1 install dan akan dihitung sesuai harga dari aplikasi tersebut. Dalam hal ini vidmate = $0.15. Berarti Anda mendapatkan $0.15 dari hasil 1 install. Bayangkan jika Anda mendapatkan 1.000 atau 1.000.000 install. Bisa kaya mendadak hahaha.
  2. Untuk mendapatkan install dari landing page Anda, tentunya Anda harus mendatangkan visitor/pengunjung ke landing page tersebut. Cara mendatangkan visitor adalah dengan cara mempromosikan landing page tersebut. Ada banyak cara yang bisa digunakan sebagai media promosi, salah satu dan yang terfavorit adalah dengan menggunakan FB ADS (beriklan di facebook).
daftar ecomobi

5. Payout/Pembayaran

Cara Mudah Mendaftar Publisher Ecomobi  - Hal yang paling ditunggu saat kita bekerja adalah payout/pembayaran/gajian. Di ecomobi, Anda mendapat bayaran sesuai dengan earning/hasil yang Anda dapatkan selama mempromosikan offer yang disediakan. Adapaun untuk pembayaran standar/normal pada ecomobi adalah minimal $100/bulan, atau $500 perminggu.
Artinya, jika Anda bisa mengumpulkan earning minimal $500 dalam seminggu, Anda akan dibayar mingguan.
Tapi ada beberapa offer di ecomobi yang memiliki aturan periode pembayaran berbeda, dan itu akan dijelaskan secara langsung oleh AM (account manajer).
Naaaaaaaaahhhhhh, selesai sudah ” Tutorial Lengkap Ecomobi , Mendapatkan Uang Dari Internet”. Semoga apa yang saya tulis di artikel ini bermanfaat bagi kita semua.
Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan langsung komen di tab komen di bawah.
Dan jangan lupa, bagikan artikel ini ke media sosial atau ke teman-teman Anda. Karena semakin banyak yang melihat, artinya kita telah sama-sama membantu pemerintah dalam mengurangi jumlah pengangguran di negeri ini. syalalala

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftar Afiliasi CPS Ecomobi